Tahun baru, 2018, sudah di depan mata. Siapa yang masih bingung mau merayakan tahun baru di mana? Island Hopping Adventure adalah jawabannya! Untuk turut memeriahkan tahun baru 2018 ini, Aston Marina Ancol telah menciptakan satu konsep acara yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Acara tersebut diberi nama Island Hopping Adventure. Para tamu akan diajak berpetualang mengelilingi pulau-pulau unik dan menarik selama 24 jam.

Apa Itu Island Hopping Adventure?

Island Hopping, atau dikenal pula dengan “melompat dari pulau ke pulau”, sudah menjadi favorit masyarakat untuk menghilangkan kejenuhan setelah sebelumnya penuh dengan aktivitas harian. Berbagai pulau sudah siap dikunjungi para tamu di Aston Marina Ancol dan acara ini dijamin tak akan ditemukan di hotel lain.

Family Island terletak di Cumi Cumi Café. Pulau yang menawarkan berbagai hidangan istimewa ini sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga, apalagi sambil menikmati keindahan bawah laut yang luar biasa. Dapatkan pengalaman makan malam ini hanya dengan harga Rp388.000 per pax.

Acapulco Island adalah pulau yang sangat menarik perhatian kaum pria dengan segala warna-warna khas yang memanjakan para tamu. Alunan musik turut menambah meriah suasana. Pulau ini bisa ditemukan di Cium Cium Lounge & Bar. Siapa pun yang mengunjungi pulau ini akan merasa layaknya liburan di Mexico.

Bagi pengunjung yang membawa anak-anak, jangan panik dan takut mereka tidak betah mengikuti acara karena akan ada pulau yang didesain khusus anak-anak. Bawa saja anak-anak Anda ke Kiddo Island yang terletak di Cicip Cicip Deli. Pulau tersebut akan menciptakan kebahagiaan dan kegembiraan karena di sana mereka bisa bermain sambil belajar dengan segala aktivitas menarik.

Bosan dengan countdown party yang itu-itu saja? Dangerous Island punya solusinya! Terletak di 33 Degrees Sky Bridge, pulau bernuansa bajak laut ini akan menciptakan momen luar biasa bagi yang ingin mengakhiri tahun 2017. Pulau ini berbeda dengan pulau lainnya karena lokasinya di lantai 33 Aston Marina Ancol. Jika Anda memilih merayakan countdown party di sini, dijamin tak akan menyesal. Anda bisa menunggu pergantian tahun sambil menikmati indahnya pemandangan laut Ancol, juga kerlap-kerlip lampu-lampu kota di kejauhan tanpa terhalang gedung lain dengan harga Rp188.000 net/pax.

Semua pulau yang telah disiapkan di Aston Marina Ancol sudah pasti didekorasi dengan cantik dan hanya bisa Anda temukan pada 31 Desember 2017. Harga paket kamar mulai dari Rp3.588.000/net untuk dua malam. Paket kamar ini termasuk makan pagi, party packs, tiket ke Ancol, dan makan malam perayaan tahun baru di Cium Cium Café. Info lebih lanjut hubungi saja: (021) 6983-7120 ext. 4507 atau melalui e-mail: info@astonmarinaancol.com

Achmad Noer Ardan selaku Resident Manager mengatakan, “Kami mengucapkan Selamat Tahun Baru 2018 dan mengundang Anda merayakan bersama Aston Marina Ancol. Semoga kita semua dapat mengawali tahun 2018 dengan menjadi pribadi yang lebih baik.”

Mengenai Aston Marina

Aston Marina Ancol adalah salah satu hotel di bawah naungan Archipelago International, yang telah beroperasi sejak tahun 2008, dan mengusung desain minimalis modern dengan nuansa warna kayu. Lokasinya yang berada di tengah jantung kota Jakarta Utara, tepatnya berada di jalan Lodan Raya, bisa ditempuh kurang lebih 25 menit perjalanan menggunakan mobil dari Bandara Udara Internasional Soekarno Hatta. Hal ini menjadikan Aston Marina sebagai tempat yang nyaman untuk menginap, mengadakan seminar, pelatihan, pernikahan, atau tempat tinggal sementara di Jakarta Utara.

Ada 356 kamar yang terdiri dari tipe 1, 2, dan 3 kamar tidur. Aston Marina juga memanjakan seluruh tamu dengan fasilitas tambahan, seperti fasilitas koneksi internet gratis di seluruh area dan fasilitas antar jemput setiap hari dengan tujuan Ancol dan Mangga Dua. Seluruh fasilitas tambahan ini diberikan secara gratis bagi seluruh tamu yang menginap.

3 COMMENTS

  1. sepertinya saya akan menghabiskan tahun baru di kasur aja nih,,

    baru pindahan ke jakarta banyak banget pengeluarannya, saya ngga nyangka pindah tempat tugas menjelang akhir tahun.. semua rencana yang disusun di kota sebelumnya jadi berantakan, ya sudah deh, lagian keuangan juga turut menipis karena pindahan ini…

    di skip saja Aston Matina Ancol meskipun dari deskripsi terdengar sangat menarik dan seru,uhhh sedihnyaa… kecuali tiba–tiba ada orang berbaik hari mentraktir saya kesana, haha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here