Ketika kebutuhan hidup semakin lama semakin besar, maka kita juga dituntut untuk dapat bekerja lebih keras agar dapat memenuhinya. Pinjaman uang cepat tanpa syarat terkadang menjadi pilihan terakhir kita untuk memenuhi kebutuhan hidup yang terdesak. Hal itu terkadang memang terpaksa kita lakukan jika keadaan keuangan kita sudah tidak memungkinkan. Namun anda, harus memperhitungkan dengan cermat agar tidak terjebak pada hutang yang berkepanjangan.

Ada beberapa pihak atau badan keuangan yang memang menyediakan peminjaman uang dengan mudah. Biasanya mereka adalah pihak swasta yang memang berani memberikan pinjaman uang tanpa meminta syarat.

Beberapa Badan Keuangan yang Memberi Pinjaman Uang Cepat Tanpa Syarat

Sebagaian besar badan keuangan yang dapat memberikan pinjaman uang cepat tanpa syarat adalah pihak swasta. Jika kita membutuhkan uang cepat, kita dapat langsung pergi ke kantor badang keuangan tersebut untuk melakukan transaksi. Tetapi di zaman yang serba digital ini, sudah banyak sekali muncul badan-badan keuangan yang bersifat online.

Di bawah ini ada dua nama badan peminjaman online yang dapat menjadi solusi keuangan Anda.

  1. UangTeman

Meminjam uang di UangTeman dapat memudahkan Anda karena dibutuhkan beberapa menit saja untuk memprosesnya. Di sini, Anda dapat meminjam uang hingga mencapai 3 juta dalam sekali pengajuan syarat.

  1. Cekaja.com

Cekaja.com merupakan salah satu lembaga keuangan yang berani meminjamkan uang secara online. Cekaja.com juga dapat disebut sebagai pinjaman tanpa agunan atau pinjaman uang cepat tanpa syarat. Selain memiliki proses yang mudah, di cekaja,com kita bisa mendapatkan beberapa kelebihan seperti cicilannya yang ringan, syarat dan bunga rendah.

Syarat-Syarat Umum Untuk Pinjaman Uang Cepat Tanpa Syarat

Syarat-syarat di beberapa lembaga keuangan baik swasta ataupun milik pemerintah tidaklah sama. Tetapi untuk proses pinjaman uang cepat tanpa syarat biasanya memiliki persyaratan yang rata-rata sama disetiap lembaga keuangan.

  1. Salinan identitas diri yang terdiri dari fotokopi KTP, fotokopi kartu keluarga, dan foto copy surat nikah (jika sudah berkeluarga)
  2. Salinan NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) milik pribadi
  3. Foto copy buku rekening tabungan milik pribadi dalam beberapa bulan terakhir
  4. Jika Anda seorang karyawan, sertakan surat keterangan kerja asli dan slip gaji
  5. Jika Anda seorang wiraswasta, sertakan salinan SIUP, TDP, dan NPWP perusahaan

Syarat-Syarat Khusus Untuk Pinjaman Uang Cepat Tanpa Syarat

Ada pula beberapa lembaga keuangan yang mengajukan beberapa syarat pinjaman uang cepat tanpa syarat yang berbeda. Hal tersebut disesuiakan dengan kebutuhan perusahaan.

  1. Syarat peminjaman di Uangteman

Syarat umum untuk meminjam uang di UangTeman adalah sebagai berikut. Yang pertama kunjungi situs UangTeman.com, lalu kik ajukan pinjaman. Selanjutnya isi form aplikasi yang berisi identitas Anda. Dan, selesai. Dalam kurang dari 2 hari, uang Anda sudah bisa dicairkan dan siap ditransfer.

  1. Syarat peminjaman di Cekaja.com

Syarat umum meminjam uang dengan cepat di cekaja.com yaitu Anda haruslah seorang WNI dan berdomisili di Indonesia, umur Anda ketika meminjam uang minimal 21 tahun dan maksimal berumur 55 tahun. Serta Anda harus sudah memiliki pekerjaan dengan penghasilan per bulan Rp 2,5 juta dan bekerja di dalam area Jabodetabek.

Demikian beberapa cara mudah untuk mendapatkan pinjaman uang cepat tanpa syarat lewat peminjaman online. Lakukan peminjaman uang secara bijak dan tepat. Jangan terlalu sering melakukan peminjaman uang, karena hal tersebut malah akan membuat situasi keuangan menjadi lebih rumit.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here