Beberapa waktu lalu rekan-rekan blogger dan vlogger memenuhi undangan berakhir pekan bersama Permata Hijau Suites. Hunian eksklusif berlokasi di jantung kota Jakarta. Tepatnya di Jalan Raya Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Berlokasi strategis karena dekat dengan pusat-pusat aktivitas, sekadar menyebut beberapa; Taman Anggrek, Senayan, Gatot Subroto, dan Sudirman.

Living in Perfect Harmony

Suites yang mengusung konsep “Living in Perfect Harmony” ini kolaborasi dari PT. Palmerindo Property yang merupakan group dari Pulau Intan Developer, Terry Palmer, dan Ateja Group.

Apartemen Permata Hijau Suites berluas + 9000 m2. Memiliki  2 tower; Ebony dan Ivory dengan total 649 unit, dan punya 4 parkir bassement dan 3 parkir podium. Sehingga memenuhi kapasitas parkir 83% dari tingkat hunian, dibanding apartemen lain yang biasanya hanya 50%. Tiap unit memiliki net area mulai seluas 35,01 m2 hingga seluas 78, 32 m2.

Banyak fasilitas premium yang didapatkan. Untuk kebutuhan interaksi sosial ada grand lobby, library, private dining hall, club lounge, outdoor seating area, BBQ area  and plaza. dan children playground. Bagi yang mau berolahraga, tersedia jogging track, 3 on 3 basketball court, outdoor fitness center dan aquatic gym pool.

Ingin me-time? sudah menanti  spa, sauna, jacuzzi, aquatic reflexiology  path, aquatic massage pool, yoga & pilates area, infinity pool, dan hanging cabana.

Semua unit berlantai marmer, full AC, dan memiliki balkon keramik. Hunian yang memiliki real panoramic city view ciamik ini dipasarkan mulai dari Rp 1 Milyar-an (1 tempat tidur) berdaya litrik 3.500 VA, Rp 1,5 M-an (2 tempat tidur) berdaya 4, 400 VA, dan Rp 2, 5 M ( 3 tempat tidur) berdaya 6.600 VA.

Untuk lebih lengkap, sila kunjungi: di sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here