Minggu, 29 Oktober 2017. Jakarta, Kehadiran smartphone terbaru banyak dinantikan kalangan penggila teknologi smartphone. Kali ini yang akan hadir adalah OPPO F5, yang peluncurannya akan dilaksanakan pada tanggal 13 November mendatang. Gadget besutan OPPO ini banyak juga dinantikan netizen, spesifikasi dari smartphone tersebut masih simpang-siur karena bocoran-bocoran spesifikasi yang keluar masih sangat sedikit.

Bisa saja, para fans OPPO dapat mencari informasi terkait di situs web GSMArena.com, akan tetapi pihak OPPO mengklaim ada yang beda dari spesifikasi yang disinyalir telah beredar di web-web lain. Untuk saat ini, bocoran yang telah diinformasikan oleh pihak OPPO adalah kelebihannya di Layar FHD+ bertipe full screen display dengan resolusi tinggi 2160×1080 pixel dan Fitur A.I. Beauty Recognition Technology.

Setiap OPPO mengeluarkan seri terbaru, maka perwakilan Ambassador pun berganti pula. Untuk Amabassador dari produk OPPO F5 yang akan keluar dalam waktu dekat ini menggaet artis cantik Chelsea Islan. “Kami memilih Chelsea Islan karena mewakili target dari konsumen perangkat F5, yaitu wanita, muda, dan sangat aktif di media sosial. Tagar F5 “Capture The Real You” juga menunjukkan adanya kesamaan dengan sifat Chelsea yang selalu berani menunjukkan dirinya yang sebenarnya di media sosial terlepas dari profesinya sebagai artis,” sebut Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Chelsea Islan
sumber: f5.oppomobile.id

Pada peluncuran perdananya nanti akan diumumkan pula beberapa seri varian dari OPPO F5, hanya saja pihak OPPO masih bungkam seri varian yang bagaimana yang akan keluar. Apakah seperti OPPO F3 yang keluar dengan varian Red Edition dan Black Edition dengan fitur tambahan tersendiri atau bagaimana.

Teknologi Layar FHD+ yang diusung OPPO F5 diklaim masih sangat nyaman digenggam, mengingat layar yang besar yang mencakup hampir tanpa bezel. Fitur lainnya adalah teknologi selfie besutan terbaru A.I Beauty Recognition yang menghasilkan kecerdasan buatan dan dapat menghasilkan sebuah analisa detil dari subyek foto, kemudian database yang telah terinput akan melakukan pemindaian ke 200 titik di wajah secara natur dari bentuk pipi, dagu, hidung.

Bila kalian dalam waktu dekat ini ingin membeli smartphone, OPPO F5 menjadi salah satu pilihan yang tidak bisa dipandang sebelah mata, daya jual dan pelayanan after salesnya tidak mengecewakan. So, tinggal tunggu tanggal peluncurannya pada 13 November mendatang ya guys..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here