Jakarta, 12 Oktober 2017 – CDM meluncurkan Martinez Professionnel di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, tepatnya di booth A-01. Dengan mengangkat tema The Celebrity Make-up acara yang diselenggarakan dalam ajang tahunan pameran Cosmobeaute ini menghadirkan tiga artis yang terkenal akan kecantikannya yang alami, yaitu Gracia Indri, Yeslin Wong, dan Erica Putri. Selain itu, dihadirkan pula dua artis mancanegara yang cantiknya seperti boneka. Sosok lain yang menarik perhatian adalah hadirnya Oma Derry, make-up artis papan atas, salah satu artis yang pernah Oma Derry make-up adalah Krisdayanti.

CEO PT. CDM didampingi 2 model asing, 3 selebriti Indonesia, Jeselin Wang, Gracia Indri, Erica Putri dan Make Up Artis, Oma Derry.

Pembukaan Acara CDM Meluncurkan Martinez Professionnel

Kurang lebih pukul 3, acara dibuka dengan presentasi produk yang dilakukan oleh Livienne Russellia, CEO Cakra Daya Makmur (CDM). Rangkaian produk Martinez Professionnel yang kali ini diluncurkan adalah foundation, concealer, bedak, blush on, eye shadow, dan masih banyak lagi.

CEO PT. Cakra Daya Makmur (CDM) Livienne Russellia secara resmi meluncurkan Produk Martinez Professionnel “The Celebrity Make Up”

Selain untuk mempercantik wajah, dan biasa digunakan pula oleh para artis papan atas untuk mempercantik diri, Martinez Professionnel memiliki keunggulan tersendiri sebagai produk kosmetik bermutu yang memiliki kandungan bahan alami. Bahan dasar yang digunakan dalam berbagai produk Martinezz Professionnel adalah susu kambing.

Mengenai PT Cakra Daya Makmur (CDM)

Dalam acara CDM meluncurkan Martinez Professionnel ini ada banyak sekali produk-produk kosmetik yang diperkenalkan, bahkan pengunjung bisa melihat dan mencoba tester produk yang juga disediakan. Selain itu, ada pula sesi demo make up artis. Oma Derry mengaplikasikan rangkaian kosmetik Martinez Professionnel untuk merias wajah Gracia Indri. Hasilnya sungguh luar biasa. Di tangan yang tepat dengan produk yang berkualitas, Gracia Indri jadi tampil memukau.

Produk Martinez Professionnel

Sebelum lebih jauh mengulas mengenai produk Martinez Professionnel, ada baiknya kita mengetahui sejarah panjang perjalanan PT. Cakra Daya Makmur (CDM) mencapai kesuksesan. Ibu Livienne Russellia menceritakan kalau pada mulainya CDM menjalankan bisnis pengepakan kacang untuk dijual di pasar-pasar modern sejak tahun 2002. Seiring berjalannya waktu, ekspansi bisnis pun dilakukan hingga bidang usaha meluas menjadi perdagangan dan distribusi berbagai produk impor makanan dan minuman (F&B), kosmetik, serta produk-produk perawatan tubuh (personal care). Namanya produk impor tentu saja berbagai produk yang diperdagangkan CDM berasal dari luar negeri, seperti dari Australia, Singapura, Malaysia, Amerika Serikat, dan beberapa negara Eropa.

Namanya bisnis pasti ada naik turunnya. Itu pula yang pernah dialami CDM pada tahun 2006. Ketika CDM sedang berkembang pesat di masa itu, pembatasan barang impor masuk ke Indonesia diberlakukan sehingga CDM menelan kerugian besar, bahkan hampir gulung tikar. Livi, panggilan Livienne Russellia, memutuskan untuk menambah pengetahuan dan pengalaman mengenai bisnis kecantikan dengan melanjutkan pendidikannya ke S2 Farmasi Kosmetik di Universitas Pancasila dan S2 Manajemen Universitas Tarumanegara. Selepas menyelesaikan pendidikan, ia melakukan perubahan besar, dari awalnya hanya sebagai trader berubah menjadi industrialis. CDM tidak lagi bergerak dalam dunia perdagangan melainkan berkembang menjadi perusahaan manufaktur untuk produk kosmetik dan perawatan tubuh. Dengan konsep awal hanya berupa home industry, CDM meluncurkan produk pertamanya, yaitu lulur berbahan susu kambing dengan merek Vienna, pada tahun 2007.

Kesuksesan Vienna merebut pasar akhirnya membuat Livi membangun pabrik pertamanya di Tangerang pada 8 Mei 2010 demi memenuhi permintaan pasar yang sangat tinggi akan produk Vienna tadi. Dengan dibangunnya pabrik di Tangerang, Livi mampu mengembangkan berbagai produk berbahan alami, mulai dari sabun cair, body scrub, lotion, masker, hingga serum rambut.

Produk Terbaru PT. Cakra Daya Makmur

Hari ini, CDM meluncurkan Martinez Professionnel, yang merupakan produk make-up berkualitas selebrity dan diunggulkan tidak hanya mampu membuat wajah cantik menawan, namun tetap terawat dan halus berkat kandungan bahan alami yang ada di dalam produk. Produk-produk tersebut antara lain: Vienna, XL Professionnel, Felinz, Vio, Vio Fantasy, Martinez, Salon Choice Professionnel, dan Medro.

Dalam setiap produk yang diproduksi CDM, dipastikan faktor keamanan dan kesehatan, juga kesadaran konsumen mengenai kandungan bahan natural. Untuk semakin memproteksi produk serta meningkatkan kepercayaan konsumen, maka semua produknya memiliki sertifikasi, di antaranya sertifikasi Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB) dari Badan Pengawas Obat dan Surveillance (SGS) Holding, Perancis, serta sertifikasi Halal dari Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LP POM MUI) tahun 2017 dan dari LP POM MUI Provinsi Banten di tahun 2015.

Ingin mendapatkan produk Martinez Professionnel? Produk-produk tersebut telah memasuki ritel modern, seperti Guardian, Watsons, Century Healthcare, Diamond Supermarket, Apotik Roxy, Apotik Kimia Farma, Ramayana, Boston, AEON, Giant, Indogrosir, KemChick, Ranch Market, The Food Hall, Lotte Mart, Toserba Sabar Subur, Hero, dan Hypermart.

6 COMMENTS

  1. Hebat ya bu Livienne, totalitas membesarkan perusahaannya. Dari trader menjadi industrialis, merupakan hal yang tidak mudah. Harus punya keyakinan yang kuat dan kerja keras.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here