Bulan Desember telah tiba. Suasana sukacita Natal bisa dirasakan di mana-mana, belum lagi mulai bermunculan dekorasi Natal di berbagai fasilitas umum, pusat perbelanjaan, dan pusat-pusat hiburan lainnya. Aston Marina Ancol dan Apartement Mediterania Marina Residence tak mau ketinggalan dengan berbagi sukacita Natal bersama anak Panti Asuhan Pondok Kasih Agape di Aston Marina Ancol.

Berbagi Sukacita Natal di Aston Marina Ancol

Perayaan Natal pun diselenggarakan di Kemayoran meeting room pada hari Sabtu, 16 Desember 2017, pukul 17.00 wib. Dengan mengusung tema “Natal Membawa Kasih, Damai, dan Sukacita”,perayaan Natal ini dikemas dalam berbagai acara yang menarik, mulai dari pertunjukan paduan suara dan tarian Natal yang dibawakan oleh anak-anak Panti Asuhan Pondok Kasih Agape. Selain itu, anak-anak dan seluruh tamu undangan juga mengikuti ibadah yang dibawakan oleh Pdt. Yolanda Fergina dari Gereja GBI Icon.

Ibadah Perayaan Natal di Aston Marina Ancol

Dalam acara berbagi sukacita Natal bersama anak-anak Panti Asuhan Kasih Agape ini, Aston Marina Ancol dan Apartement Mediterania Marina Residence juga memberikan donasi kepada Panti Asuhan Pondok Kasih Agape demi memupuk bibik kasih sehingga kesatuan dan kebersamaan tetap terjaga. Hal ini penting dilakukan dalam perayaan Natal ini mengingat masih banyak saudara yang memerlukan kasih dan uluran tangan.

Natal di Aston Marina Ancol

Rayakan Natal Bersama Keluarga

Tradisi merayakan Natal diwariskan turun-temurun, dari orangtua ke anak, dan terus dilanjutkan ke generasi berikutnya. Pasti sangat menyenangkan bisa menikmati makan malam bersama keluarga untuk berbagi kasih, sukacita, dan damai natal. Di Cumi-cumi Cafe Aston Marina Ancol tersedia makan malam istimewa pada 24 Desember 2017. Hanya dengan Rp288.000 nett, kita bisa makan malam bersama keluarga terkasih sembari menikmati keindahan bawah laut yang cantik.

“Kami ucapkan selamat hari raya Natal bagi seluruh umat yang merayakan. Natal merupakan waktu yang tepat untuk saling berbagi dengan kasih sayang. Dengan adanya perayaan Natal ini diharapkan kita semua dapat memahami arti Natal yang sesungguhnya, menyebarkan kasih, damai, dan sukacita kepada semua orang.”

– Achmad Noer Ardan, selaku Resident Manager –

Mengenal Aston Marina

Aston Marina Ancol merupakan salah satu hotel dalam grup Archipelago Internasional. Hotel yang beroperasi sejak 2008 ini memiliki desain minimalis modern dan dihiasi nuansa kayu yang menimbulkan perasaan nyaman. Lokasinya yang strategis di wilayah Jakarta Utara, tepatnya di Jalan Lodan Raya, memudahkan siapa pun yang ingin menjadikan Aston Marina sebagai tempat untuk menginap yang nyaman, mengadakan pelatihan, seminar, tempat tinggal sementara, bahkan mengadakan resepsi pernikahan.

Tersedia 356 kamar yang terdiri dari tipe 1, 2, dan 3 kamar tidur yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Fasilitas lain yang disediakan Aston Marina Ancol untuk memanjakan seluruh tamu, antara lain koneksi internet cepat dan gratis di seluruh area serta fasilitas antar jemput setiap hari dengan tujuan Ancol dan Mangga Dua.

Mari berbagi sukacita Natal bersama keluarga tercinta di Aston Marina Ancol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here