Anda suka menonton video? Untuk menikmati sebuah video, Anda terkadang harus menginstall softwere pemutar video yang terkadang harus berbayar. Tidak berhenti sampai disitu, terkadang juga belum semua softwere video yang telah di download adalah asli. Bisa jadi itu adalah softwere bajakan atau komersil. Anda bingung harus memilih softwere apa yang bagus dan terbaik? Tak perlu bingung. Ada banyak tipe file suara dan video yang dapat dipilih untuk bisa menikmati media file, baik itu media format maupun media yang mungkin Anda bisa menikmatin musik atau bahkan lebih.

Download dengan gratis dan pastinya dengan kualitas yang terbaik. Anda bisa menikmati seluruh lagu atau video terfavorit dengan tanpa khawatir akan adanya troble suara yang hilang atau kendala lainnya. Tanpa berbayar, tidak peduli apa format audio atau file video yang Anda putar. Semua file dalam satu media player pasti akan dapat diputar dan didengarkan suaranya dengan kualitas yang bagus.

6 Aplikasi Pemutar Video yang Terbaik

  1. GOM Media Player

GOM media player adala salah satu pemutar media yang paling terkenal. GOM penu dengan fleshed, pemutar video yang memuaskan semua kebutuhan Anda. dengan dukungan bilt-in memudakan memainkan video dan audio secara default (AVI, MP4, MKV, FLV, WMV, MOV, dan lain sebagainya), format gambar dan kualitas suara yang sangat baik.

  1. DivX Plus Player

Media player yang terbaik lain adalah DivX Plus Player. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda akan dapat dengan muda untuk mentransfer video, fitur baru untuk dimainkan di PC Anda. Fitur yang Anda ambil akan tampak dengan kualitas tinggi dan suara kualitas terbaik. Akan muncul juga beberapa sub judul dan track audio (hingga 8), bisa diatur cepat, halus, dan mundur.

  1. Kantaris Media Player

Kantaris adalah lain sumber bebas media player yang dapat memainkan file media dengan suara yang sangat baik dan kualitas gambar yang indah. Sederana dan mudah untuk mengoperasikan file. Fitur unik subtitle yang cocok untuk penggunanya.

  1. Kplayer

Aplikasi video ini adalah aplikasi yang memainkan seluruh video dan audio file seperti URL, DVD, VCD, audio CD, TV, DVB, dan KDE iVO dengan sub judul.  Anda akan menikmati perpustakaan yang bisa membantu Anda mengatur media file lain, seperti memperbesar gambar, modus layar penuh, mengatur kontras, kecerahan dan volume memberikan kebebasan untuk memainkan file sesuai dengan keinginan Anda.

  1. VLC Media Player

VLC media player yang tidak diragukan lagi, salah satu pemutar media terbaik yang dapat memainkan file media yang sangat mendukung semua format file (MPEG-1 sampai 4, H.264, DivX, MP3, DVD, Ogg, AAC dan masih banyak lagi.

  1. KMP Player

KMP player adalah aplikasi pemutar video terbaik untuk PC dan laptop selanjutnya. Aplikasi KMP player adalah yang terbaik dan terpopuler, kecuali satu, yaitu belum adanya dukungan file .rmvb. Untuk dapat menikmati file dengan format tersebut, Anda perlu mengunduh rmvb terlebih dahulu.

Nah, itu adalah pemutar video terbaik untuk PC yang paling populer untuk Anda yang sedang mencari aplikasi tersebut di Google atau di mesin pencarian lainnya. Aplikasi mana yang paling Anda minati atau yang menjadi favoritmu? Segera pilih dan download segera. Dan nikmati fasilitas fitur yang ada di dalamnya. Semoga bermanfaat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here